Tuesday, May 28, 2013

Masalah bisa menjadi berkah ^_^



Siapa yang merasa tidak mempunyai masalah?
Mungkin dulu saya salah satunya. Masih teringat dulu, ketika ada acara talk show di salah satu radio di kota Solo, saya menelpon dan konsultasi. Saya bertanya, apa ada yang salah pada diri saya apabila saya merasa tidak mempunyai masalah? Ternyata jawaban yang berbeda saya dapat dari pembicara tersebut. Setiap orang pasti mempunyai masalah. Jawab beliau. Nah… bagaimana dengan saya saat ini?
Untuk sekarang ini? Ternyata daftar permasalahan yang ada pada diri saya sangatlah banyak. Disaat seperti ini, hanya bisa berusaha dan tawakal. Ucapan syukur mungkin harus selalu saya haturkan kepada Allaah Ta’ala karena selalu membimbing saya dengan memberi pelajaran-pelajaran tentang keidupan. Tapi…… ternyata saya masih belum bisa menjawab ataupun memahami pelajaran-pelajaran tersebut. Ampuni diri ini ya Allaah karena belum bisa memahami ini semua. Aku tau Kau selalu membimbingku walaupun aku selalu lalai dari tugas-tugasku. Lancarkan urusan, harapan dan jalanku ya Allaah. Amin.
Amin yaa Rabb.

No comments:

Post a Comment